Jajak pendapat: What is Number?
Jajak pendapat ini ditutup.
1
100.00%
1 100.00%
2
0%
0 0%
Total 1 pilihan 100%
* Kamu memilih item ini. [Tampilkan hasil]

Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ayo Senam ^_^
#1
   
Anak perlu diajarkan sejak dini untuk melakukan olahraga secara rutin dan teratur. Melalui kegiatan senam ini akan membentuk suatu koordinasi gerak antara gerak anggota badan, seperti tangan, kaki, dan kepala dengan alunan irama, baik berupa lagu, musik dan nyanyian. Dalam kegiatan senam, anak dapat mengikuti kegiatan pengembangan fisik.
   
Untuk memulai hidup sehat bukanlah hal yang mudah. Olahraga senam merupakan kegiatan yang sangat penting bagi tubuh anak. Dengan melakukan olahraga senam secara teratur, maka hal ini akan membuat tubuh anak lebih sehat dan kebugaran tubuh akan lebih optimal. Ketika anak melakukan senam, dapat membantu mengajarkan anak untuk konsentrasi pada tugas dan mengatur waktu lebih efektif.
   
Melalui senam, dapat menyisipkan nilai pendidikan untuk anak. Senam juga menanamkan nilai-nilai kejujuran, keadilan, menahan emosi, dan sportivitas. Senam dapat memunculkan daya kreasinya manakala anak sudah bergerak serta meningkatkan kemampuan motorik kasar dan motorik halus anak.
   
Senam perlu dilaksanakan sebagai bagian proses pendidikan yang teratur dan berkelanjutan, untuk memperoleh pengetahuan, kepribadian, ketrampilan, kesehatan dan kebugaran jasmani anak. Budaya hidup sehat  dengan olahraga senam tentunya harus menjadi gaya hidup bagi anak. Senam sangat berperan penting bagi anak untuk mengembangkan aspek sosial emosional dan kejiwaannya untuk membentuk karakternya sejak usia dini.


Berkas-berkas terlampir Gambar-(gambar) kecil
   
  Balas


Lompat ke forum:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)